Bali, (25/1/2019), Alhamdulillah pada kesempatan libur jeda semester tahun ini tepatnya pada tanggal 25 s/d 27 Januari 2019 Biro Administrasi Umum UMS dapat melaksanakan kegiatan Kunjungan Institusi (Kunjungan Kerja) ke Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar Bali, adapun kunjungan ini bertujuan untuk melakukan study banding yang dalam kesempatan ini lebih di fokuskan pada bagian sarana dan prasarana.

Pemilihan kampus ISI Denpasar sebagai tempat studi banding dikarenakan kita melihat letak kampus yang berada di sebuah pulau pariwisata yang menjadi andalan Indonesia di dunia internasional yang mana pastinya telah berpengalaman lebih dalam hal berinteraksi dengan dunia luar negeri sehingga semua yang ada di ISI Denpasar Bali dapat dikatakan telah berstandar internasional mulai dari pelayanan hingga fasilitas kampus terutama tentang sarana dan prasarananya.

Foto : Kunjungan Struktural Biro Administrasi Umum Universitas Muhammadiyah Surakarta ke ISI Denpasar Bali disambut langsung oleh Rektor ISI Denpasar Bali Dr. I Gede Arya Sugiartha, S.SKar., M.Hum. (25/1/2019).