SAMBUTAN KEPALA BIRO ADMINISTRASI UMUM

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

(M. Nafi’, SE)

UMS, 11/2/2019, Assalamu’alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah, dengan adanya WEB BAU ini semoga akan semakin memberikan kekayaan warna tentang informasi yang akan di sajikan oleh BAU melalui media on-line dimana seluruh pengguna dapat mengambil informasi yang selalu update dan menyajikan berbagai macam info, menjalin komunikasi sampai dengan pelayanan yang berbasis on-line nantinya akan segera kami hadirkan yang sudah barang tentu  melalui Step by step, tapi pasti karena itu semua sudah merupakan tuntutan bagi institusi seperti UMS yang telah menuju perkembangan di dunia pendidikan yang sangat kompetitif dan komplikatif.

Maka dari itu untuk menjawab seluruh tantangan dunia global yang ada ini UMS khususnya BAU harus mampu mengedepankan kerja dan kinerja nyata yang inovatif, efisien, tepat, cepat, akurat, terintegrasi dan sudah saatnya meninggalkan kerja dengan gaya lama yang monoton, statis yang cenderung ceremony oriented atau ABS (asal bapak senang), Main set nya sudah harus berubah dari sekedar prestasi dan berbangga kini harus sudah berorientasi pada hasil yang baik dan bermanfaat yang berbasis pada kepuasan pelanggan atau pengguna.

Kini kepuasan kerja menjadi sebuah hal yang sejalan seiring harus bisa didapat dan dirasakan oleh setiap staf ataupun pekerja, prestasi bukanlah lagi hal yang teramat membanggakan dibandingkan dengan kepuasan yang didapat dari keberhasilan dalam bekerja meski hanya dalam hal yang kecil dan kepuasan kerja ini pulalah yang akan membawa dampak perubahan dalam kecenderungan semangat berkemajuan bagi tiap staf yang telah terbangun mental, spirit dan skillnya, tidak ada lagi kata melanggar prosedur tapi yang ada hanyalah ber-improfisasi individu terhadap pekerjaan yang dijalani agar mendapatkan hasil yang terbaik dari yang telah dilakukannya, dan bukan jamannya lagi laporan yang berbalut formalitas berupa tumpukan hardfile berwujud kertas, akan tetapi sudah dapat tersaji bahkan dirasakan oleh semua pengguna asset maupun sarana fasilitas yang disajikan.

Demikianlah sedikit gambaran dari penyajian WEB yang akan kami tampilkan bagi para pengguna, semoga akan membawa dalam kemanfaatan bersama dan sedikit banyak dapat menjawab tantangan-tantangan yng ada sehingga kedepan UMS paling tidak dapat selalu eksis di dunia pendidikan baik Nasional maupun Internasional. Sebaik-baiknya pelayanan bukan saja pantas untuk dibanggakan saja akan tetapi kemanfaatanya harus dapat dirasakan seluruh pengguna ataupun penikmatnya. Akhirul salam, Wassalamu’alaikum Wr. Wb. (ajw/mn/webbau/7/2019).

BalasTeruskan