(Rabu 5/7/2020) Di tengah masa pandemi Covid 19 Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. BAU tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh civitas akademika UMS, namun juga kepada semua pihak termasuk pihak-pihak rekanan yang telah ikut berpartisipasi dalam segala macam tender UMS yang berhubungan dengan renovasi dan pemeliharaan sarana dan prasarana. Pencairan invoice atau tagihan adalah salah satu pelayan yang sangat dibutuhkan rekanan. Beberapa rekanan mengeluhkan akan lambatnya pencairan invoice tender yang telah mereka kerjakan di instansi-instansi lain selama masa pandemi Covid 19 ini. Kebijakan social distancing kerap dijadikan kambing hitam akan keterlambatan tersebut. Akan tetapi, masalah keterlambatan pencairan invoice seperti itu tidak terjadi di UMS. Endi Wasito, S.E. selaku Kepala Urusan Bendahara BAU UMS menuturkan bahwa kebijakan social distancing selama pandemi Covid 19 bukanlah sebuah halangan untuk tetap berkomitmen memberikan pelayanan secara maksimal. “Asal kerja tim jalan, corona bukan halangan”, tuturnya. (Adiwena)